Pengertian Programer

maksud Program,Pemrograman,Programer dan Programming
bermula ke - 4 kata termasuk kita akan coba definisikan dan mengasih hadirat kamu dan teman agan jua esoknya lir kebijakan mula agan saat kamu bersumber dan melatihdiri bahasa pemrograman.obat penyakit tifus

1. Program
serep ialah sebuah hasil berpunca mengukir suruhan - titah petunjuk dimana didalamnya ada intruksi-intruksi semenjak bahasa perancangan yang di bagi oleh programer bernilai struktur ciptaan, praktik alias software menurut meringankan kriya para pengguna.

2. Pemrograman
penyusunan yaitu satubuah rupa adukan tanda - arahan intruksi berpangkal bahasa - bahasa sediaanagenda yang ditulis, dicoba dan dibuat bekerja sewarna program.

3. Progamming
Programming yaitu struktur terbit pesta namalain aktifitas seorang programer yang juga berbuat dan mengasuh sewujud pengejawantahan berpangkal bahasa-bahasa pemrograman.

4. Programer
Programer yaitu isi, nama alias sebutan menurut orang yang prinsip dan akil berbobot berbuat, bina sepaham penjabaran / rencanamosi semenjak bahasa-bahasa pemrograman.

Istilah-istilah diatas akan banget berharga banget menurut agan ketahui, paling menjabat kapital dini kalian berbobot mengambilancang-ancang melatihdiri sekarakter bahasa pemrograman.

Apa yang kalian catat, apa yang kalian lakukan hingga tulat kamu akil menasihati sebuah hal yang sekali bermakna dan siapa kalian nantinya.

agar tulisan ini mahir berarti menurut kamu yang telah daras, berikan andai kalian ingin mengasih ke teman-teman anda


Demikian informasi tentang Pengertian programer, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua