Spesifikasi dan Review Handphone Xiaomi Redmi 4A



Review Spesifikasi Xiaomi Redmi 4A


Mengenai harga Xiaomi Redmi 4a, harap dicatat bahwa ponsel ini adalah seri lebih murah dari dua teman lainnya, membuat Xiaomi Redmi 4a tersedia dengan harga terjangkau. Meski tidak pasti, harga Xiaomi Redmi 4a dijual dalam kisaran Rp. 1 juta Karena hanya di China smartphone ini dijual seharga sekitar Rp. 900 ribu.

Xiaomi Redmi 4A


Selain itu, kami telah menyiapkan tinjauan lengkap tentang spesifikasi dan harga Xiaomi Redmi 4a.

Baca juga : Handphone Xiaomi Redmi 4A Spesifikasi

Ulasan Xiaomi Redmi 4A


Handphone Xiaomi Redmi 4a ini dijual dengan harga termurah atau dapat dianggap sebagai ponsel standar Xiaomi Redmi 4. Dibuat dengan layar 5 inci dengan resolusi tampilan layar Full HD 720 piksel lebih halus. Hanya saja gorilla glass tidak dilindungi sebagai pelindung layar.

Selain itu, Xiaomi Redmi 4a ini telah dilengkapi dengan MIUI 8 untuk tampilan dan kinerja yang lebih baik. Dengan chip Qualcomm MSM8917 Snapdragon 425 dan kombinasi dengan kartu grafis Adreno 308, prosesor yang membawanya juga menawarkan kinerja yang lebih baik: Xiaomi Redmi 4a ini memiliki kapasitas 2 GB RAM.

Di area akses data, Xiaomi Redmi 4a dapat digunakan untuk mengakses jaringan 4G tercepat di jaringan GSM dan CDMA. Dengan cara ini, penggunaan dapat dioptimalkan secara optimal, dan fitur SIM-on ganda memudahkan pengguna untuk menggunakan beberapa kartu SIM. Selain itu, aspek terakhir dapat dilihat dengan sistem operasi Marhsmallow terbaru.

Baca juga : Harga Xiaomi Redmi 4A Bekas dan Baru Tahun Ini




Untuk informasi: Karena Xiaomi Redmi 4a dijual lebih murah, ia tidak memiliki akses ke pemindai sidik jari, yang saat ini populer. Dilengkapi dengan baterai dengan kapasitas 3120 mAh, Xiaomi tidak dilengkapi dengan fungsi pengisian cepat. Mengisi daya baterai pada Xiaomi Redmi 4a masih cukup untuk bertahan lebih lama.